daftar paypal segera dan dapatkan dolar dari internet

PayPal adalah sebagai alat terima pembayaran buat anda lewat internet (rekening di internet), dan bisa anda transfer ke Rekening Bank anda, segera buka Account Paypal gratis, klik dibawah ini (Logo Paypal) Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

hanya klik saja anda dibayar

LinkGrand.com LinkGrand.com LinkGrand.com LinkGrand.com

readbud (cara dapet duit hanya dengan membaca artikel dan memberi rank)

readbud - get paid to read and rate articles

PELUANG USAHA LUAR BIASA! , KESEMPATAN EMAS MENUJU SUKSES ...!

Klik disini ====>

Rabu, 28 April 2010

Menjadikan Windows bajakan menjadi Genuine/Asli

Harga OS Windows saat ini memang agak terlalu mahal bagi kalangan menengah ke bawah apalagi bagi pelajar/mahasiswa. Sehingga saat ini masih banyak yang menggunakan sistem operasi yang bajakan, karena sangat mudah didapatkan dan penting gratis. Namun menggunakan OS yang bajakan salah satu problem yang dirasakan yakni kita tidak dapat langsung mengupdate Windows secara online. Untuk mengubah Windows menjadi Genuine atau kelihatan asli oleh Microsoft sebanarnya mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Pertamax untuk mengecak keaslian Windows buka file “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” dan lihat Genuine validation status, apabila berwarna merah maka OS yang anda gunakan tidak asli/bajakan.

Kemudian jalankan salah satu Windows XP Keys dan cek lagi Genuine validation status maka tidak lagi berwana merah dan berubah menjadi Genuine. Langsung saja download file WindowsGenuine.zip dan baca petunjuk untuk menggunakannya.
http://www.4shared.com/file/233561562/9cda92df/WindowsGenuine.html

semoga bermanfa'at