daftar paypal segera dan dapatkan dolar dari internet

PayPal adalah sebagai alat terima pembayaran buat anda lewat internet (rekening di internet), dan bisa anda transfer ke Rekening Bank anda, segera buka Account Paypal gratis, klik dibawah ini (Logo Paypal) Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

hanya klik saja anda dibayar

LinkGrand.com LinkGrand.com LinkGrand.com LinkGrand.com

readbud (cara dapet duit hanya dengan membaca artikel dan memberi rank)

readbud - get paid to read and rate articles

PELUANG USAHA LUAR BIASA! , KESEMPATAN EMAS MENUJU SUKSES ...!

Klik disini ====>

Senin, 08 November 2010

transport layer

Lapisan transpor (transport layer)

Fungsi dasar transport layer adalah menerima data dari session layer, memecah data menjadi bagian-bagian yang lebih kecil bila perlu, meneruskan data ke network layer, dan menjamin bahwa semua potongan data tersebut bisa tiba di sisi lainnya dengan benar. Selain itu, semua hal tersebut harus dilaksanakan secara efisien, dan bertujuan dapat melindungi layer-layer bagian atas dari perubahan teknologi hardware yang tidak dapat dihindari.
Dalam keadaan normal, transport layer membuat koneksi jaringan yang berbeda bagi setiap koneksi transport yang diperlukan oleh session layer. Bila koneksi transport memerlukan throughput yang tinggi, maka transport layer dapat membuat koneksi jaringan yang banyak. Transport layer membagi-bagi pengiriman data ke sejumlah jaringan untuk meningkatkan throughput. Di lain pihak, bila pembuatan atau pemeliharaan koneksi jaringan cukup mahal, transport layer dapat menggabungkan beberapa koneksi transport ke koneksi jaringan yang sama. Hal tersebut dilakukan untuk membuat penggabungan ini tidak terlihat oleh session layer.
Transport layer juga menentukan jenis layanan untuk session layer, dan pada gilirannya jenis layanan bagi para pengguna jaringan. Jenis transport layer yang paling populer adalah saluran error-free point to point yang meneruskan pesan atau byte sesuai dengan urutan pengirimannya. Akan tetapi, terdapat pula jenis layanan transport lainnya. Layanan tersebut adalah transport pesan terisolasi yang tidak menjamin urutan pengiriman, dan membroadcast pesan-pesan ke sejumlah tujuan. Jenis layanan ditentukan pada saat koneksi dimulai.

untuk lebih lengkapnya silahkan download di :

http://www.ziddu.com/downloadlink/12441524/Transportlayer.ppt